Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tulisan ini berjudul 'Don't give up!'

Good night...
Alone in two night...

Setelah malam minggu kemarin pun masih sama keadaannya. Dengan rintikan gerimis yang menggoda. Gelap merangkak pelan-pelan,,semua masih sama.
Seperti perasaan ini,,tetap sama...
Mungkin ini yang dinamakan roda kehidupan. Ada saatnya berada di atas dan ada saatnya di bawah. Tak ada satu pun yang sempurna di dunia ini,,kecuali seorang dengan ambisinya berharap sempurna.
Dan maret pun selalu menjadi bulan yang penuh tantangan. Di mana dalam sendiri itu justru banyak hal yang mestinya dijalani. Bahkan hal memuakkan sekalipun.
Kadang kita menganggap diri kita telah cukup dengan apa yang kita miliki. Tapi tidak untuk orang lain, di sekitarmu. Seorang yang menyebut dirinya 'Secret Admirer' barangkali. Dia... menginginkan kita menjadi lebih.
Lalu, motivasi apa untuk kita dapat bergerak maju ke depan tanpa mengabaikan pengalaman di belakang. Hidup ini harus terus dijalani, bukan dihentikan. Meski kita merasa tak ada gunanya lagi mencapai impian kita saat tak ada orang yang mencintai kita.
Pikiran seperti itu salah! sangat salah! manusia bukan satu-satunya motivasi kita untuk berjalan atau berhenti! motivasi itu adalah kau dan Penciptamu!
Jadi, teruslah melaju, berlari dan melompat lebih tinggi!

Posting Komentar untuk "Tulisan ini berjudul 'Don't give up!'"